Info Dunia Tambang, Bisnis dan Ilmu Teknik

Teknik Alat Berat, polman ASTRA.

Cara Mudah Bisnis Properti Tanpa Modal Besar


Cara Mudah Bisnis Properti Tanpa Modal Besar

Salah satu carau untuk cepat kaya adalah dengan berbisnis properti, peluang usaha bisnis properti ini sangat di minati bagi kalangan pemilik modal yang banyak, Karena keuntungan dari bisnis properti ini sangat menjanjikan dan selalu bertambah peminatnya setiap tahunnya.tapi pada kenyataannya bisnis properti memang butuh biaya yang sangat tinggi. Namun tak semua orang punya cukup dana untuk memulai bisnis ini. Jika modal masih menjadi kendala ketika kita hendak berbisnis, kita masih bisa bekerja sama dengan rekan maupun teman yang punya modal. Jadi, ide bisnis dari kita, untuk modal dari teman, praktis bukan. Jika kita merasa bahwa kerja sama dengan teman atau rekan bukan cara yang efektif sebenarnya kita masih banyak pilihan alternatif. 

 Cara Mudah Bisnis Properti Tanpa Modal  berikut ini:

1. Mencari rumah atau properti second atau bekas. Hal ini tentu bisa menekan modal awal sehingga relatif lebih ringan. Beri sedikit polesan pada rumah agar nilai jual menjadi jauh lebih tinggi.

2. Mencari properti yang berada di tempat strategis. Seperti tips pertama, usahakan mencari properti yang second atau setengah pakai, namun yang terletak di tempat strategis. Tempat yang strategis akan berpengaruh besar pada penjualan properti tersebut.
Cara Mudah Bisnis Properti Tanpa Modal
Cara Mudah Bisnis Properti Tanpa Modal 

3. Mencari properti yang memiliki prospek bisnis cerah. Properti yang memiliki prospek bisnis seperti ruko atau tempat kos bisa meningkatkan penjualan properti di masa yang akan datang.Properti jenis ini juga bisa anda gunakan untuk memulai bisnis sendiri.

4. Mencari koran, majalah atau via online rumah yang di jual.Perhatikan di bagian iklan baris pada halaman yang menjual properti, fokuskan untuk mencari properti yang punya arus kas dan harga di bawah pasar. Kata kunci yang biasanya mengindikasikan properti murah di bawah harga pasar dan punya arus kas diantaranya yaitu, dijual Butuh Uang (BU) / dijual Cepat.

5. Mencari teman atau relasi atau agen properti. Hal ini penting agar mempermudah anda dalam mencari properti yang punya prospek cerah.

6. Mengajukan pinjaman dana permodalan ke bank atau bmt. Pinjaman dana tersebut akan dipakai untuk menyewa sebuah bangunan atau rumah, untuk selanjutnya bangunan tersebut kita sewakan untuk kepentingan bisnis yang lebih besar seperti mini market, kontrakan, rumah kos maupun tempat usaha.

7. Melakukan pemasaran properti secara online/offline. Jika anda sudah mendapat properti yang bagus dan memiliki prospek cerah, pasarkan properti tersebut kepada relasi atau secara online. Jangan terburu-buru menjual properti anda, carilah pembeli yang mengajukan harga tinggi.

berikut tadi adalah sebagian cara cara untuk mudah bisnis atau usaha properti tanpa modal yang besar, sehingga memudahkan bagi kalayak umum untuk mencoba menjalankan bisnis properti ini.

0 komentar:

Post a Comment

Pastikan tinggalkan komentar Anda setelah membaca sebagai acuan kami dalam melakukan perbaikan di setiap post yang kami buat.

ARTIKEL TERLARIS