Info Dunia Tambang, Bisnis dan Ilmu Teknik

Teknik Alat Berat, polman ASTRA.

Ditulis oleh:  - 




Cara Meningkatkan Penjualan Online dengan sosial media adalah salah satu cara paling ampuh untuk meningkatkan profit bisnis yang sedang anda geluti. bersama Lakubgt.com dan Larisbgt.com anda bisa menggunakan Facebook Store atau toko online di facebook untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar


Perkembangan dunia internet yang kian semakin marak di dunia dan pada khususnya di indonesia membuat para UMK atau perorangan berlomba-lomba memasarkan produk mereka ke online. pasalnya, Internet telah menjadi ladang uang yang mampu anda raih tanpa terbatas. tergantung pada diri dan usaha kinerja anda dalam melakukan penjualan yang baik untuk produk yang anda pasarkan.

Kendati Demikian, rahasia mengenai Cara Meningkatkan Penjualan Online  masih banyak yang belum benar-benar memahami caranya. ada pun cara yang sering kita dapati di berbagai sumber rekan blogger atau senior di internet marketing serasa kurang lengkap. Maka dari itu, Admin Kumpulan Resep Masakan Yuni ingin berbagai informasi menarik seputar hal dan cara jitu meningkatkan penjualan produk yang anda pasarkan di internet yang patut untuk anda terapkan.

Memiliki sebuah bisnis online yang sukses dan menguntungkan adalah impian setiap orang para pelaku internet marketing. seiring dengan kemajuan teknologi yang begitu pesan, internet berubah menjadi wadah penampung banyak bisnis orang yang ingin memanfaatkannya dengan baik.

Namun membangun sebuah sebuah bisnis online yang sukses dan kian menanjak, tidaklah semudah membalikkan telapak tangan kita. Cara Meningkatkan Penjualan Online perlu halnya pemahaman, rencana, dan strategy yang jitu agar bisnis yang kita jalankan benar-benar di minati di pasaran. dan yang tak lepas adalah, perlu halnya menjalin komunikasi yang baik dengan para pakarnya sendiri. atau konsultasi seputar rencana bisnis online yang akan anda pasarkan.

Membangun sebuah bisnis online atau offline sangat di perlukan sebuah rencana yang matang. bukan karna besar atau kecilnya bisnis yang akan kita jalankan, sebuah rencana yang matang akan membawa anda menuju kesuksesan yang terencana.

Ilustrasi Analist Bisnis Online
Ilustrasi Analist Bisnis Online |
Image Credit Blog Lakubgt.com
Baik itu rencana dalam modal, rencana dalam strategy, rencana dalam menjual produk, rencana dalam konsultasi ke pihak yang bersangkutan, rencana dalam promosi, dan rencana dalam memasarkan produk yang akan anda pasarkan. semua itu perlu anda rencanakan dengan matang agar tidak salah kaprah ketika anda tengah menjalani bisnis anda.

Bicara soal pemasaran produk anda di dunia online, saya sendiri punya rekomendasi yang bagus dan baik untuk anda coba. yaitu Lakubgt.com(http://lakubgt.com/) dan Larisbgt.com(http://larisbgt.com/).  mau kenal lebih jauh dengan Lakubgt.com? ini dia!

Memperkenalkan Cara Meningkatkan Penjualan Online Oleh Lakubgt.com & Larisbgt.com

Lakubgt.com adalah penyedia aplikasi toko online GRATIS berbasis sosial commerce dan search engine friendly, yang memungkinkan bisnis Anda berkembang secara signifikan di internet karena berfokus pada 2 target utama yaitu sosial media dan search engine pencarian. Pada dasarnya, orang-orang membangun bisnis online atau yang lazimnya di sebut sebagai Online Store berfokus pada peningkatan trafik melalui search engine google, yahoo dan bing. hanya saja, kurang dalam memanfaatkan sosial media sebagai sumber trafik konsumen utama.

Jelas bahwa seseorang akan lebih banyak menghabiskan waktu di sosial media ketimbang di search engine. hal ini yang memberikan kesempatan besar pada anda jika anda mampu memikat konsumen melalui sosial media. bukti lain bahwa sumber trafik utama adalah sosial media bisa anda perhatikan foto di bawah.

KET: Data dari alexa date 02-02-14 larisbgt.com menunjukkan Unique traffik dari sosial media facebook sebagai sumber trafik tertinggi.
KET: Data dari alexa date 02-02-14 larisbgt.com menunjukkan Unique
traffik dari sosial media facebook sebagai sumber trafik tertinggi.

Beralih ke Facebook Store Untuk Meningkatkan Penjualan Bersama Lakubgt.com & Larisbgt.com

Facebook Store merupakan toko online yang di buat khusus di halaman sebuah facebook. anda tak perlu menggunakan website untuk berjualan online yang akan menghabiskan banyak modal. baik dalam pembuatan website, pembelian domain, SEO website di kata kunci yang anda bidik, dan maintenance website toko online itu sendiri.

Dengan menggunakan Facebook store sebagai toko online, 2 hal utama yaitu sosial media dan search engine pasti akan baik. selain online store di fan page anda terindex baik oleh google, seorang calon konsumen anda akan lebih mengenal merk atau produk dan lebih mudah dalam mengingat website store anda.

Mengapa Anda membutuhkan Facebook Store?
  • Social commerce memiliki target pasar yang besar, ratusan juta orang yang menggunakan jaringan sosial.
  • Interaksi sosial yang dapat mengendalikan penjualan.
  • Orang-orang menggunakan internet ketika mereka berbelanja, baik untuk melakukan penelitian atau melakukan pembelian secara online.
  • Orang suka berinteraksi dengan merek melalui media sosial.
  • Brand follower mudah untuk dikonversi menjadi pelanggan.
  • Social commerce akan tumbuh menjadi industri multi-miliardolar hanya dalam beberapa tahun.

Mengapa Lakubgt.com?
  • Gratis sampai 20 produk.
  • Tersambung ke rekening Anda (IPAYMU).
  • Google Friendly (SEO friendly).
  • Dapat diintegrasikan dengan domain.
  • Lakubgt.com mempunyai misi untuk menciptakan 1.000.000 netpreneur baru di Indonesia dan menciptakan digital economic guna mensejahterakan kehidupan ekonomi digital melalui ecommerce.
Layanan Lakubgt.com Gratis 100% untuk 20 produk listing, Anda sudah bisa menjalankan bisnis Anda dan dapat menikmati semua tools promotion Lakubgt.com. jadi bisnis yang akan anda jalankan tersebut yaitu berada di facebook store yang mereka sediakan untuk anda. banyak kelebihan yang bisa anda dapatkan. anda bisa melihatnya di Mengapa lagubgt.com?

Cara Meningkatkan Penjualan Online yang bisa anda dapatkan tips dan trick dari para pakar internet marketer tersebut memang sudah banyak di akui oleh orang-orang banyak para pelaku dunia maya. anda dapat membuat Toko Online Murah yang super murah di lakubgt.com yang memungkinkan anda menjalankan toko online berbasis Facebook Commerce yang sangat di anjurkan untuk meningkatkan penjualan produk anda.

Facebook Commerce
Facebook Commerce

Facebook Commerce adalah sebuah commerce yang ada di facebook yang di sediakan langsung oleh lakubgt.com untuk memudahkan anda dalam memasarkan produk atau meningkatkan penjualan produk dengan sosial media terbesar di dunia yaitu facebook sendiri. saya pikir, cara ini cukup ampuh dalam Cara Meningkatkan Penjualan Online untuk produk yang sedang anda lakoni saat ini.

Memang seperti yang saya katakan diatas, membangun sebuah toko online yang sukses perlu halnya rencana yang matang. terutama dalam membangun toko online tersebut, perlu halnya di bantu oleh tangan-tangan yang handal di bidangnya. anda bisa langsung membuat toko online di lakubgt.com dengan panduan-panduan para ahlinya. untuk demo toko onlinenya, anda bisa melihat demonya di:

Demo Facebook Commerce
Demo Facebook Commerce

    Demo Facebook Travell
    Demo Facebook Travell

    Demo Facebook Macho
    Demo Facebook Deals

    Banyak Cara Meningkatkan Penjualan shop Online yang bisa anda dapatkan di lakubgt.com dan larisbgt.com yang akan di pandu oleh para ahlinya. untuk itu, saya sendiri menyarankan anda membuat toko online yang super murah dan terjjangkau tentunya anda akan di pandu dalam meningkatkan penjualan online anda di lakubgt.com.

    Pelajari Fitur Facebook Store Dengan Mudah

    Banyak cara yang di lakukan oleh seseorang untuk meningkatkan penjualan produk yang di pasarkan. namun tak sedikit pula yang membayar jasa orang lain untuk hal-hal yang tidak begitu penting untuk online store anda sendiri. Beberapa tips yang di sediakan oleh Lakubgt.com sebagai pakar internet marketing di penjualan online bisa anda simak di bawah ini:

    1. Berhentilah membayar lebih untuk fitur yang tidak Anda perlukan
    Layanan ini kami berikan secara GRATIS selama 30 hari. Kami juga menyediakan Fitur Upgrade yang sudah kami sesuaikan dengan kebutuhan suatu situs eCommerce sehingga Anda juga dapat meng-Upgrade Toko Online Anda.

    2. Mengapa Social Commerce?
    Pengguna media social terutama Facebook sangat besar di Indonesia, Anda dengan sangat mudah memasarkan produk Anda dan mencari customer yang potensial. Bayangkan customer Anda dapat dengan mudah melihat produk dan melakukan pembelian produk langsung di Facebook Fan Page Anda tanpa harus keluar dari halaman Facebook.

    3. Seberapa penting toko online harus dapat diakses dengan baik melalui perangkat mobile?
    Perangkat mobile seperti smartphone dan tablet sudah menjadi kebutuhan wajib bagi banyak orang, tentu ini menjadi pasar yang besar jika toko online Anda dapat diakses dengan baik melalui perangkan mobile mereka. Fitur All Device Friendly ini sudah kami sediakan, customer cukup mengetik nama domain toko Anda pada browser mereka.

    4. Product Management
    Pelanggan lebih mudah menemukan produk yang Anda jual dan Anda sekarang juga dapat mengkategorikan produk sesuai kategori, jenis serta variasi produk. Anda juga lebih mudah dalam menginputkan produk ke Toko Anda melalui Admin panel lakubgt.com yang didesain user friendly.

    5. Konfigurasikan desain toko Anda sesuai dengan keinginan Anda
    Anda dapat meng-custom desain toko online Anda sesuai keinginan Anda sendiri, mulai dari logo toko Anda, desain slider serta posisi display produk Anda dapat dikonfigurasi dengan sangat mudah sehingga tampilan toko Anda menjadi lebih menarik dan produk Anda lebih mudah diakses.

    6. Monitoring & Reporting
    Anda dapat memonitoring Facebook Store Anda serta report dari penjualan toko. Fitur ini sangat penting untuk mengetahui perkembangan penjualan dari Toko Anda secara langsung serta mengetahui data pemesanan jika ada yang melakukan order produk. Dengan fitur ini, Anda juga dapat mengetahui produk apa saja yang paling banyak dibeli.

    7. Realtime email notification
    Bagaimana saya tahu kalau telah terjadi transaksi di toko online saya? jawabanya adalah Anda akan diberitahu melalui email ketika transaksi terjadi pada toko online Anda, secara real time beserta juga dengan detail transaksi dalam bentuk PDF sehingga Anda dapat segera memproses pemesanan yang telah Anda terima.

    8. Multi User
    Anda dapat menetapkan hingga tiga administrator untuk Facebook Store dengan akses terbatas sehingga staff Anda dapat membantu mensetup dan memanage toko serta memonitoring facebook store dan report dari penjualan toko Anda.

    9. SEO Friendly
    SEO (Search Engine Optimization) Toko online Anda lebih mudah dioptimasi dan didisain SEO Friendly agar lebih mudah mendapat posisi ranking yang baik dan mudah ditemukan pada halaman search engine atau mesin pencari, baik google, yahoo ataupun bing.

    10. Terintegrasi dengan 137 Bank di Indonesia melalui IPAYMU
    Toko online Anda kini terintegrasi dengan 137 Bank di Indonesia melalui IPAYMU dan juga terintegrasi dengan PayPal yang siap menerima pembayaran dari seluruh dunia, sehingga customer Anda lebih mudah melakukan pembayaran dan dapat melakukan pembayaran dari bank mana saja di Indonesia.

    11. Fitur Escrow (Rekening Bersama)
    Anda dapat mengaktifkan fitur Escrow (Rekening Bersama) dari Lakubgt.com yang sudah langsung terintegrasi dengan Toko online Anda sebagai opsi pembayaran untuk meminimalisasi penipuan agar transaksi dengan customer Anda menjadi lebih mudah dan aman.

    12. Shipping Integration
    Tidak perlu lagi menghitung ongkos kirim untuk pengiriman barang, karena toko online Anda sudah otomatis ter-kalkulasi dengan ongkos kirim ketika customer melakukan proses pembelian, sehingga pengiriman produk akan menjadi lebih mudah sampai ke tempat tujuan.

    13. Facebook Analytic
    Anda dapat mengetahui jumlah fans fanpagenya setiap harinya serta melihat grafik pengunjung. Dan mengetahui report postingan yang di lihat banyak fans setiap harinya.

    14. Facebook Smart Tagging
    Fitur ini memungkinkan Anda untuk langsung tag gambar dengan pilihan secara dari teman-teman. Fitur ini sangat baik untuk viral marketing karena semua teman-teman tagged mendapat notifikasi serta informasi tentang gambaran yang ditandai.

    http://lakubgt.com/pelajari-fitur/


    Upgrade Facebook Store Bersama Lakubgt.com & Larisbgt.com

    Tak perlu menunggu lama, jika anda berminat untuk meningkatkan penjualan online shop atau produk yang anda pasarkan di dunia online, anda dapat langsung ke situs lakubgt.com atau Larisbgt.com untuk Membuat toko online berbasis facebook commerce tersebut. Harga paket yang di tawarkan pun cukup beragam. mulai dari Free sampai Platinum tersedia. Lihat Paket Upgradenya dibawah ini.

    Paket
    Free
    Silver
    Gold
    Platinum
    Harga /Tahun
    Free 30 hari
    100.000
    500.000
    1.500.000
    Bonus
    No
    No
    No
    Gratis verifi Akun Ipaymu
    Entry Store
    20
    50
    200
    500
    Multi Store
    No
    No
    No
    Max 5 Store
    Domain
    No
    No
    yes
    Yes
    All Device Frendly
    Yes
    Yes
    Yes
    Yes
    Admin Panel Toko
    Yes
    Yes
    yes
    Yes
    Costume Design
    Yes
    Yes
    Yes
    Yes
    Produk Manengement
    Yes
    Yes
    Yes
    Yes
    Fitur Stock Produk
    Yes
    Yes
    Yes
    Yes
    Email Invice & Nitificasion
    Yes
    Yes
    Yes
    Yes
    Sosial Sharing
    Yes
    Yes
    Yes
    Yes
    Halaman Optimasi SEO
    Yes
    Yes
    Yes
    Yes
    Marketing Tools
    Yes
    yes
    Yes
    Yes
    Free Costume template
    No
    No
    Yes
    Yes
    Multi Admin Toko
    No
    No
    Yes
    Yes
    Free FB marketing Booster larisbgt.com (paket RUN)
    no
    No
    no
    Yes

    Table diatas adalah harga dan fitur upgrade Facebook Commerce. jika anda ingin melihat fitur dan harga Facebook Travel dan facebook Deals, anda dapat melihat langsung di Upgrade Toko Online.


    Ikut Juga Program Afiliasi toko online lakubgt.com

    Program afiliasi lakubgt.com
    Program afiliasi lakubgt.com | Image Source
    Blog lakubgt.com
    Sambil membangun toko online berbasis facebook commerce, anda juga dapat mendapatkan keuntungan yang berlipat ganda dari programAfiliasi Toko Online yang di tawarkan oleh lakubgt.com.

    Sekilas tentang Afiliasi, Afiliasi adalah sebuah program yang biasa di lakukan oleh para perusahaan online yang besar untuk memanfaatkan seseorang mengajak temannya bergabung dengan mereka dengan syarat, harus menjadi member disana dengan links afilias yang mereka berikan. hal ini juga sangat menguntungkan bagi anda para sahabat blogger saya.


    Lakubgt.com memberikan kesempatan kepada Anda untuk mendapatkan pendapatan lebih melalui Program Afiliasi yang diselenggarakan oleh Lakubgt.com dengan ketentuan sebagai berikut:
    • Anda harus mendaftar sebagai user afiliasi.
    • Setelah mendaftar Anda akan diberikan URL afiliasi dari lakubgt.com.
    • Silahkan sebarkan URL afiliasi Anda baik melalui website, banner, facebook, twitter dan lain-lain.
    • Anda akan diberikan komisi untuk setiap user lakubgt.com yang melakukan upgrade untuk facebook store mereka di lakubgt.com melalui URL afiliasi Anda.
    Komisi Yang di berikan untuk anda jika anda berhasil mengajak sahabat, tetangga atau orang lain bergabung di lakubgt.com dalam program afiliasinya ialah sebagai berikut:

    Upgrade
    Paket Upgrade
    Komisi
    Faceook Commerce
    Silver
    Rp. 100.000

    Gold
    Rp. 250.000
    Facebook Travell
    Silver
    Rp. 250.000

    Gold
    Rp. 500.000
    Facebook Deals
    Silver
    Rp. 150.000

    Gold
    Rp. 200.000


    Diatas, adalah komisi dan jenis commerce yang berhasil anda jual sesuai dengan afiliasi anda. jika anda berhasil mengajak 1 atau 2 orang saja dalam sehari, wah bukan hasilnya?. bagaimana?. tertarik untuk mencoba program tersebutt?. saya sendiri sangat tertarik, dan berencana untuk mengikutinya. Langsung mendaftar di bawah ini.

    http://lakubgt.com/afiliasi

    Sahabat dapat memanfaatkaan media sosial seperti facebook, twitter, google+ dan sosial media lainnya sebagai solusi dalam menjalankan afiliasi toko online anda. atau jika anda adalah seorang blogger, tentu anda bisa membuat sebuah review dan di link ke link afiiliate anda. sehinggah, jika seseorang mendaftar melalui link anda di Lakubgt.com atau larisbgt.com tentu anda akan mendapatkan komisi sesuai yang telah di janjikan.

    Visi & Misi Lakubgt.com

    Peta Indonesia Image Credit: lakubgt.com
    Peta Indonesia Image Credit: lakubgt.com

    Lakubgt.com turun ambil bagian dalam membangkitkan wisausahawan muda indonesia. dan membantu anda meningkatkan ekonomi anda dengan berbisnis online yang baik dan menghasilkan profit yang tak terhingga tergantung kemauan anda. membantu para UKM indonesia untuk Goes Online dan Menargetkan 1.000.000 netpreneur baru di indonesia untuk Goes Online. Membantun bisnis online kearah zaman era digital yang lebih baik dan saling menguntungkan.

    Saat ini, sudah ada 6041 online store di Lakubgt.com dari berbagai kalangan di indonesia dan terintegrasi Dengan shipping dan payment yang tujuan mulainya adalah membantu anda Untuk melesatkan Penjualan Online Produk anda dan memperkenalkan Brand anda keseluruh konsumen anda.

    Saya kira cukup jelas artikel tentang ingatpoker agen poker online terpercaya dan terbesar di indonesia ini untuk anda pahami. point penting yang harus anda cermati adalah, memanfaatkan media sosial sebagai bentuk pencari dolar dengan berjualan berbagai produk anda atau jasa anda. tentunya jika itu adalah produk seperti fashion pria,wanita sangat di anjurkan anda  menggunakan facebook commerce yang hanya di sediakan oleh lakubgt.com sebagai netter tepat anda untuk melesatkan penjualan online store anda. semoga bermanfaat, dan semoga sukses.

    cek http://www.tokopf.com/ 

    1 komentar:

    Pastikan tinggalkan komentar Anda setelah membaca sebagai acuan kami dalam melakukan perbaikan di setiap post yang kami buat.

    ARTIKEL TERLARIS