Info Dunia Tambang, Bisnis dan Ilmu Teknik

Posting by: Teknik Alat Berat, polman ASTRA.

TOKO GROSIR JAKET adalah toko jaket online dan produsen jaket terpercaya di Bandung menjual berbagai model jaket pria untuk berbagai keperluan dengan harga jaket grosir murah. Selain menjual design jaket yang sudah ada, kami juga menerima pesanan untuk pembuatan jaket/sweater untuk skala besar dan kecil.

Tak mudah menjadi wirausahawan. Apalagi, jika modal finansial bisa dibilang pas pasan. Berkat kejelian melihat peluang yang ditopang tekad kuat, Putu Novri Anggara owner dari P & FCollection berhasil membangun usahanya. Kini omzet lelaki asal Jakarta ini menembus puluhan jutaan rupiah.

Selain modal berupa uang, modal mental jauh lebih diperlukan dalam memulai bisnis. Pernyataan itu bukan sekadar klise bagi Putu Novri Anggara. Lelaki berusia 25 tahun ini tak ragu memboyong teman – temannya untuk memperkuat bisnis yang dilakukannya.

Putu yang awalnya karyawan swasta sebuah perusahaan di Jakarta merasa kurang bisa berkembang jika hanya kerja sebagai pegawai. Dia lantas berpikir menjadi wirausahawan dan hijrah ke Bandung. Alasannya adalah Bandung merupakan tempat pusat fashion.

Dipilihlah bisnis fashion yang dipromosikan lewat dunia maya. Modal awalnya sebuah gambar desain jaket laki-laki itu diunggah di sebuah komunitas dunia maya. Memakai nama P & FCollection, Putu menawarkan jaket-jaket itu dengan sistem online shop. Tak disangka, responsnya bagus. Saat awal posting ada pesanan dua puluh hingga lima puluh jaket terjual dalam sebulan. Enam bulan setelah usaha ini berjalan, Putu membeli komputer dan alat bisnis online lainnya untuk mendukung proses pemasaran.


”Jualan online jauh lebih mudah dan murah tak perlu ada biaya operasional yang besar. Tetapi saya tetap ingin memiliki offline store. Pembeli bisa datang melihat contoh jaket dan langsung ukur baju,” ucapnya.

0 komentar:

Post a Comment

Pastikan tinggalkan komentar Anda setelah membaca sebagai acuan kami dalam melakukan perbaikan di setiap post yang kami buat.

ARTIKEL TERLARIS