Info Dunia Tambang, Bisnis dan Ilmu Teknik

Berikut ada beberapa ide usaha yang kreatifdi tahun 2015 yaitu :

Memanfaatkan Kertas Bekas
Dalam melakukannya sudah tentu harus memiliki suatu keahlian khusus, kesabaran ekstra dan keterampilan yang memadai. Tapi dengan ketekunan dan keuletan, dapat menghasilkan uang yang banyak, karena biasanya kreasi handmade akan dihargai lebih mahal dari pada buatan massal pabrik. Anda bisa memanfaatkan kertas yang telah tidak terpakai untuk membuat boneka, bros, gantungan kunci dan lainnya.
Teman saya sudah memulainya, keuntungannya sangat besar. Padahal hanya membutuhkan kertas bekas dari pengepul, lem dan penambahan aksesoris seperti kaitan gantungan atau peniti dan sebuah cat air untuk menghiasnya dengan harga tak lebih dari Rp 100.000. Pesanan berlimpah dengan tawaran jadwal mengisi acara seminar yang padat. Semua itu berasal dari hobi, tapi ternyata ide usaha yang kreatif tersebut dapat menjadikannya lumbung penghasilan yang menjanjikan. Untuk pemasaran awal dari mulut ke mulut pun sudah kewalahan untuk mengerjakannya, apalagi ditambah dengan promosi di media sosial dan ikut pameran, dipastikan akan berjalan lebih lancar lagi.
E – Commerce Online Shop
Pengguna internet yang semakin melambung tentu harus dimanfaatkan sebaik-baiknya. Anda bisa menjadikannya suatu kesempatan untuk membuka usaha. Anda dapat mulai menekuni e – commerce. Agar memiliki konsumen banyak, tentu sangat diperlukan suatu brand terlebih dahulu. Jika sudah mendapatkan kepercayaan dari pengguna, maka untuk menuju kesuksesan semakin dekat.
Anda bisa menjual berbagai macam barang dan jasa. Pilihlah kualitas yang bermutu supaya pembeli tidak kapok untuk berbelanja. Sistem free ongkos kirim juga dapat diterapkan untuk menarik simpati. Proses pembayaran dapat menggunakan sistem Cash On Delivery (COD).
Segala sesuatu harus diawali dengan niat lalu usaha dan berdoa. Jika anda telah melakukannya maka ide usaha yang kreatifdiatas dapat membuat anda mendapatkan penghasilan tambahan. Menarik bukan?

0 komentar:

Post a Comment

Pastikan tinggalkan komentar Anda setelah membaca sebagai acuan kami dalam melakukan perbaikan di setiap post yang kami buat.

ARTIKEL TERLARIS