Info Dunia Tambang, Bisnis dan Ilmu Teknik

Ide Bisnis Modern

Berikut adalah ide bisnis modern seputar dunia IT, yaitu :

• E – Commerce
Untuk sebagian besar orang tentu istilah e – commerce sudah tidak asing lagi di telinga. Jenis perdagangan yang dilakukan dengan cara online ini memang banyak sekali diminati oleh pengguna. Bahkan website yang bergerak dibidang itu semakin bertambah saja. Barang yang dijual banyak dengan tawaran harga yang disuguhkan membuat para peselancar dunia maya tergiur. Belum lagi pelayanan gratis lain seperti free ongkir atau voucher diskon yang membuat kita ingin membelinya.
Jika anda berniat untuk menggeluti ide bisnis modern seputar dunia IT tentu tidak mudah, karena jumlah pesaing yang semakin menjamur. Pastikan anda menjual barang atau jasa dengan kualitas unggul, jelaskan spesifikasinya dengan detail. Jangan pernah melebih-lebihkan, bila produk kw maka jangan tertulis original, karena hal itu dapat membuat konsumen kecewa dan tidak percaya lagi.

• L – Dagang
Dalam l – commerce lebih menekankan pada penggunaan GPS untuk melacak suatu lokasi. Pemanfaatannya bisa menggunakan alat mobile atau komputer. Anda dapat mencari restoran terdekat dengan keberadaan anda saat itu. Di luar negeri pemanfaatannya lebih maju yaitu untuk mengetahui jadwal kedatangan bus dengan tepat di halte.
Tanpa sadar kita telah terikat dengan penggunaan alat canggih yang bergerak di bidang IT. Hampir setiap hari selalu menggunakannya. Ide bisnis modern seputar dunia IT memang tidak ada habisnya dan pasti akan terus diperdalam untuk bisa menemukan yang lainnya.

0 komentar:

Post a Comment

Pastikan tinggalkan komentar Anda setelah membaca sebagai acuan kami dalam melakukan perbaikan di setiap post yang kami buat.

ARTIKEL TERLARIS