Info Dunia Tambang, Bisnis dan Ilmu Teknik


Apakah Usaha Warnet Masih Menjanjikan? Baca Ini!!!Banyak yang berkata, bikin usaha warnet itu Cuma modal buat bangkrut. Sebenarnya itu adalah kesalahan terbesar dalam menanggapi dan menilai sebuah peluang bisnis menjanjikan. Meskipun sekarang sangat banyak modem-modem yang dijual murah, berikut dengan paket internet yang diberikan juga rata-rata unlimited. Akan tetapi meskipun begitu, tidak semua orang akan memilih membeli modem dibanding dengan ke warnet.
Berikut ini adalah Alasan, mengapa Usaha Warnet masih termasuk ke Peluang Usaha yang Menjanjikan untuk tahun 2015nanti.
Tidak semua orang memiliki Jaringan Internet Rumahan
Salah satu alasan kebangkrutan warnet adalah karena sudah banyaknya orang yang menggunakan jaringan internet pribadi, namun semua itu terbantahkan ketika dikota-kota besar sekalipun pengunjung warnet masih banyak dan mereka tetap bertahan.
Tidak semua orang menggunakan modem sebagai sarana akses internet mereka
Dahulu kebanyakan warnet, target market mereka adalah mahasiswa yang mencari tugas diinternet. Namun, kini karena kebanyakan mereka sudah menggunakan modem, jadi peluang usaha warnet menjadi tidak lagi menjanjikan. Dan itu ternyata salah, jika seandainya memang mahasiswa kini telah menggunakan modem, atau mendapatkan wifi gratisan dari kampus. Namun, kini muris SMA sudah mulai banyak yang mencari referensi tugas dari internet, dan kebanyakn dari mereka tidak menggunakan laptop sendiri.
Tidak semua pengguna warnet, hanya untuk browsing
Jika anda berfikir bahwa pengguna warnet hanyalah orang yang mencari info atau browsing diinternet. Anda salah, masih banyak target market yang bisa anda jangkau. Contohnya, Gamer, para gamer ini , mereka lebih memilih ke warnet karena aksesnya yang tidak terbatas, meskipun telah memiliki koneksi pripadi atau PC pribadi. Rata-rata para gamer ini tetap memilih ke warnet, karena diwarnet mereka bisa bermain bersama teman-temannya.
Oleh karena itu, menurut kami, peluang usaha jasa warnet ini masih tetap sebuah peluang usaha yang menjanjikan untuk anda jalankan ditahun 2015 nanti, dengan catatan, anda membuka usaha warnet ini dengan penuh perhitungan dan kalkulasi potensi.

0 komentar:

Post a Comment

Pastikan tinggalkan komentar Anda setelah membaca sebagai acuan kami dalam melakukan perbaikan di setiap post yang kami buat.

ARTIKEL TERLARIS